Catat! Lalin di Tol Japek Arah Cibitung-MM2100 Dialihkan Mulai Tanggal Segini

M. Adam Samudra - Jumat, 9 Oktober 2020 | 12:05 WIB

Proyek Jalan tol Cibitung -Cilincing (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Jasa Marga menginformasikan mulai Sabtu (10/10/2020) pukul 06.00 WIB, Lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cibitung/Kawasan Industri MM2100 ada pengalihan transaksi di GT Cibitung 3.

Widiyatmiko Nursejati selaku General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad mengatakan, hal ini dilakukan untuk memperlancar proses pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing.

"Maka kami melakukan pengalihan transaksi GT Cibitung 1 dan GT Cibitung 2 existing ke GT Cibitung 3," kata Widiyatmiko melalui keterangan resminya, Jumat (9/10/2020).

Menurut dia, pengalihan transaksi yang dilakukan adalah pengalihan transaksi dari arah Jakarta yang akan keluar tol menuju arah Cibitung maupun arah Kawasan MM2100.

Baca Juga: Tol Cibitung-Cilincing Gagal Rampung Tahun Ini, Apa Penyebabnya?

Untuk kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju arah Cibitung melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melakukan transaksi melalui Gerbang Tol (GT) Cibitung 1 dialihkan melakukan transaksi di GT Cibitung 3.

Sedangkan untuk kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju arah Kawasan MM2100 melalui Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melakukan transaksi melalui GT Cibitung 2 juga dialihkan melakukan transaksi di GT Cibitung 3.

Baca Juga: Jasa Marga akan Tutup Sebagian Lajur, Rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Dilanjutkan

"Kami  mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan," ucapnya.