Ganas, Yamaha X-Ride Peserta Yamaha Digital Custom Generasi 125 Tampil Adventure Banget

Yuka Samudera - Jumat, 25 September 2020 | 12:04 WIB

Yamaha X-Ride dari beberapa peserta Yamaha Digital Custom Generasi 125 ini tampil makin adventure sob! (Yuka Samudera - )

GridOto.com - Kompetisi modifikasi digital Yamaha Digital Custom Generasi 125 masih menyisakan beberapa hari terakhir lagi untuk proses registrasi dan submit hasil karya sobat.

Ditutup pada tanggal 30 September 2020, buat sobat yang belum registrasi dan mengirimkan hasil kreatifitas modifikasi digital kalian bisa langsung klik https://generasi125digitalcustom.com untuk syarat dan ketentuan.

Nah sekarang, mending kita intip dulu yuk beberapa hasil modifikasi digital hasil karya dari beberapa peserta yang sudah mengirim!

GridOto
Yamaha Digital Custom Generasi 125 tinggal beberapa hari lagi, segera daftar yuk sob!

Kali ini GridOto akan coba tampilkan beberapa modifikasi digital dari Yamaha X-Ride, motor ini sejatinya memang memiliki aura petualang yang kental meski di sebuah skutik 125cc.

Gimana jadinya kalau Yamaha X-Ride ini dirombak total biar makin keluar aura petualangnya? Jawabannya ada di beberapa modifikasi digital hasil karya peserta Yamaha Digital Custom Generasi 125 di bawah ini sob!

Pertama datang dari garapan peserta dari North Garage, Yamaha X-Ride garapannya terlihat sudah berubah khususnya di area kaki-kaki. Memakai pelek jari-jari plus ban dual purpose semakin menunjukkan jika motor ini memang dibuat untuk berpetualang.

North Garage/generasi125digitalcustom.com
Modifikasi digital Yamaha X-Ride garapan North Garage

Bagian swing arm juga terlihat diubah dengan bentuk yang unik, enggak lupa area headlamp utama sudah diganti dengan lampu proyektor yang lebih modern. 

Plus pannier box alumunium menjadi bagasi tambahan di belakang.