Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dibuka Yamaha Digital Custom Generasi 125 Berhadiah 1 Unit Yamaha Freego

Yuka Samudera - Rabu, 19 Agustus 2020 | 13:45 WIB
Yamaha Digital Custom generasi 125
GridOto
Yamaha Digital Custom generasi 125

GridOto.com - Kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bareng GridOto.com kembali mencetuskan event digital seru bertajuk Yamaha Digital Custom Generasi 125.

Event yang turut didukung main dealer Yamaha seluruh Indonesia mengundang Sobat untuk berkreasi menuangkan ide dan imajinasi dalam modifikasi digital 4 motor matic Yamaha dari line-up 125cc. Mulai Yamaha Freego, Yamaha Fino, Yamaha Mio Series, dan Yamaha X-ride.

Hadiah utama juga luar biasa yakni satu unit Yamaha Freego yang bisa dimiliki oleh pemenang utama. Serta uang tunai Rp. 750.000 + 1 Official Merchandise dari Yamaha untuk 12 Finalis terpilih!

Kompetisi digital ini dibuka dari tanggal 19 Agustus hingga 30 September 2020 untuk proses submit hasil karya modifikasi digital kalian. So...jangan sampai ketinggalan!

Resmi dibuka sob! Yamaha Digital Custom Generasi 125 berhadiah 1 unit Yamaha Freego
Yamaha
Resmi dibuka sob! Yamaha Digital Custom Generasi 125 berhadiah 1 unit Yamaha Freego

Kompetisi Yamaha Digital Custom Generasi 125 terbuka umum untuk semua kalangan. Baik pelajar atau mahasiswa, karyawan, atau bahkan profesional, kalian bisa berpartisipasi di ajang ini sob!

Nah yang unik, Yamaha Digital Custom Generasi 125 ini bakal dibagi menjadi 3 regional berdasarkan pembagian zona waktu di Indonesia sob, ada regional WIB, WITA, dan WIT.

Dari masing-masing regional nantinya akan terpilih 4 orang yang akan masuk ke tahap penjurian, jadi akan ada 12 orang terpilih nih!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa