Mercedes-Benz Luncurkan Truk Baru Yang Dijual Terbatas, Disebut Senyaman Rumah!

Harun Rasyid - Kamis, 24 September 2020 | 10:11 WIB

Truk Mercedes-Benz Actros Editon 2 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Lewat event digital, Mercedes-Benz Trucks & Buses di Jerman memperkenalkan Actros Edition 2 sebagai truk terbaru andalannya.

Sebagai truk modern, tampang serta eksterior Mercedes-Benz Actros Edition 2 tampak berkelas namun garang berkat warna steel grey dan gril yang dibalut warna hitam.

Mengusung desain yang berakar dari Actros 1, Mercedes-Benz Actros Edition 2 hadir dengan pilihan penggerak roda 6X2 dan 4X2, 4 sorot lampu LED, hingga gagang pintu berbahan premium yang dilapisi kulit nappa (bahan kulit yang lembut).

Bergeser ke bagian kabin, dasbor Actros Edition 2 juga dilapisi kulit nappa dan beberapa sisi interior hadir dengan lapisan serat karbon.

Baca Juga: Gokil, Mercedes-Benz G-Class Malah Dibuat Jadi Pikap Kabin Ganda

Selain itu, Actros Edition 2 dilengkapi ranjang untuk istirahat selebar 900 mm, tirai serbaguna, tiga lampu kerja LED, serta fitur multimedia yang tampil dengan layar terbaru.

Stefan Buchner, Head of Business Mercedes-Benz Trucks mengatakan, Actros Edition 2 hadir untuk pelanggan yang membutuhkan kendaraan komersial yang praktis plus tingkat kenyamanan tinggi.

Istimewa
Interior bagian kemudi truk Merxedes-Benz Actros Edition 2


"Actros Edition 2 berfokus pada konsumen seperti sopir profesional yang menganggap truknya sebagai rumah, suka inovasi, hidup mandiri dan sangat butuh kenyamanan tinggi," ujar Stefen dalam event digital 'Mercedes-Benz Shaping Now & Next', Rabu (23/9/2020).