Sambut Ulang Tahun ke-23, BAF Siap Berbagi Keceriaan dengan Sederet Program dan Promo Pembiayaan Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 8 September 2020 | 18:55 WIB

Ilustrasi. Pengajuan kredit untuk seluruh motor Yamaha di BAF. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Bussan Auto Finance (BAF) tengah bersiap untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-23 pada 24 September 2020 mendatang.

Keceriaan BAF pun dipilih menjadi tema perayaan ulang tahunnya kali ini, diharapkan dapat menebarkan kebahagiaan kepada seluruh konsumen dan karyawannya di seluruh penjuru negeri.

Pasalnya, ada sederet program serta penawaran menarik yang disiapkan oleh BAF selama periode September 2020 ini.

Di antaranya promo pembiyaan motor baru Yamaha, pembiayaan motor bekas, pembiayaan mobil baru, pembiayaan elektronik dan gadget, serta pembiayaan dana syariah.

Baca Juga: Lembaga Pembiayaan BAF Lakukan Rileksasi Untuk Nasabahnya. Ini Detil Penjelasannya 

"Momentum Semarak BAF 23 Tahun selain menebarkan keceriaan bagi konsumen dan karyawan, juga diharapkan mampu mendorong semangat kami untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujar Lynn Ramli, selaku Presiden Direktur BAF dalam siaran resminya yang diterima GridOto.com, Selasa (8/9/2020).

"Kami sangat bersyukur atas dedikasi, loyalitas dan etos kerja yang tinggi dari para karyawan BAF. Didukung oleh kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap perusahaan, BAF semakin eksis dan dapat melanjutkan kelangsungan bisnis di tengah kondisi saat ini," imbuhnya.

Dok. BAF
Bussan Auto Finance (BAF) Bagikan Keceriaan Lewat Beragam Promo Menarik Menyambut HUT ke-23.

Selain menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen, BAF juga menyelenggarakan program corporate social responsibility (CSR) untuk anak-anak Indonesia bertajuk 'Caring for Children'.

Program ini telah dijalankan BAF sejak 2019 lalu, sebagai upaya perusahaannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.