Nissan: IOOF 2020 Platform Baru yang Menarik Buat Konsumen dan Industri Otomotif Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 4 September 2020 | 14:10 WIB

Nissan Kicks e-Power, mobil hybrid rasa mobil listrik yang dipromosikan oleh NMI di IOOF 2020 (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com -  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan apresiasi mereka terhadap ajang Indonesia Otomotif Online Festival 2020 (IOOF 2020).

Sebagai salah satu pabrikan besar yang menjadi peserta, NMI menyatakan bahwa IOOF 2020 sangat baik untuk memperkenalkan produk mereka.

“IOOF 2020 merupakan platform baru yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia dan juga pecinta Nissan,” ujar Hana Maharani, Head of Communication NMI.

Ia menambahkan, ajang hasil kerjasama KG Media dan Google ini merupakan pengalaman pertama Nissan dalam mengikuti festival otomotif virtual.

Baca Juga: IOOF 2020 Hasilkan Feedback Positif Untuk Industri Otomotif Tanah Air

Namun, ia tidak meragukan bahwa konsep yang diusung IOOF 2020 merupakan alternatif yang cocok untuk para konsumen yang mencari informasi otomotif terutama mobil baru pada masa pandemi.

Alasannya,mereka bisa mengakses dan mendapatkan berbagai informasi dengan nyaman tanpa harus keluar rumah.

“Ini menjadi ide luar biasa yang bermanfaat, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Pada acara yang digelar dari 25 hingga 29 Agustus tersebut, Nissan menjadi pengisi tetap segmen Car Tech Update dan berfokus mengenalkan teknologi-teknologi miliknya.