Berburu Toyota Fortuner Bekas Harga Murah? Bisa Cek Lelang Satu Ini, Segini Limitnya Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 2 September 2020 | 21:30 WIB

Toyota Fortuner bekas harga murah bisa ditemukan di ajang lelang satu ini. Harganya di bawah pasaran bekasnya! (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Mencari Toyota Fortuner bekas dengan harga murah terbilang cukup mudah, sebab kalian bisa menemukannya di acara lelang satu ini.

Melansir dari Lelang.go.id, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Jakarta Barat melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III, bakal melelang satu unit Toyota Fortuner 2.5G A/T 2013 bekas.

Lelang tersebut rencananya dilaksanakan pada 9 September 2020 mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai dengan sistem clossed bidding.

Nilai limit untuk SUV besutan Toyota ini pun cukup menarik, karena hanya dipatok di angka Rp 190 juta.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta? Lelang Dua Toyota Kijang Innova Ini Bisa Jadi Pilihannya, Harga Mulai dari Rp 40 Jutaan

Lelang.go.id
Toyota Fortuner 2.5 A/T 2013 bekas yang dilelang.

Kalau melihat harga bekas pasarannya, nilai limit tersebut terbilang jauh lebih murah.

Pasalnya, dari data Pricelist GridOto.com, Toyota Fortune 2.5G A/T 2013 bekas umumnya dijual di kisaran harga Rp 270 juta.

Nah, kalau ingin mengikuti lelang SUV ini, maka kalian diwajibkan untuk menyetor uang jaminan sejumlah Rp 90 juta paling lambat 8 September 2020.

Uang jaminan tersebut disetorkan melalui nomor Virtual Account (VA) yang didapatkan setelah kalian mendaftarkan diri di website Lelang.go.id.

Jika ingin mengetahui informasi lengkapnya, bisa klik di sini.