Bukan Kena Kutukan, Aston Martin DB5 James Bond Ini Menciut Karena Dibangun Untuk Para Sultan Cilik

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:07 WIB

terlihat kecil bukan karena kutukan, Aston Martin DB5 mungil ini ternyata dibangun untuk sultan cilik (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Kalau kalian suka nonton film James Bond, harusnya udah kenal dong sama Aston Martin DB5.

Aston Martin DB5 yang muncul pertama kali jadi tunggangannya James Bond dalam film 'Goldfinger' pada tahun 1964 silam akhirnya terlahir kembali.

Cuma anehnya, kok yang satu ini terlihat lebih kecil daripada dimensi mobil biasanya ya, apakah kena kutukan?

Sobat tenang dulu, soalnya Aston Martin DB5 yang kita bahas kali ini bukan mobil benaran, melainkan mobil listrik mungil khusus untuk para sultan cilik.

Baca Juga: Aston Martin DB5 Mobilnya James Bond Akhirnya Terlahir Kembali, Dibanderol Sampai Rp 50 Miliar!

Bisa disebut mobil untuk para sultan cilik, karena memang dibuat untuk anak-anak.

Dikutip dari Motor1.com, Aston Martin DB5 Junoir ini dibanderol 35 ribu poundsterling atau setara Rp 680 jutaan (1 poundsterling  = Rp 19.434,67 per 28 Agustus 2020).

Dengan harga semahal itu, sepertinya hanya para sultan alias orang kaya saja yang rela mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk memboyong Aston Martin DB5 kecil tersebut untuk buah hatinya.

Jadi penasaran nih, dengan harganya yang mencapai Rp 680 jutaan, apa saja ya yang ditawarkan miniatur mobil James Bond ini?  

Pertama kita bahas dulu mulai dari tampilannya, sekilas Aston Martin DB5 Junior kelihatan enggak jauh berbeda dengan versi mobil aslinya.