Video Modifikasi Audi A4 Berubah Total dan Bertanaga Dahsyat

Aditya Pradifta - Rabu, 26 Agustus 2020 | 11:33 WIB

Modifikasi Audi A4 paling gokil (Aditya Pradifta - )

GridOto.com - Modifikasi Audi A4 milik Leonard tak hanya soal engine swap pakai V8 RS5 tapi juga oplas total penampilan.

Modifikasi Audi A4 ini malahan sampai butuh satu unit Audi A4 lain sebagai pembanding supaya orang tahu wujud aslinya.

Aditya Pradifta
Modifikasi Audi A4 oplas total sampai butuh mobil pembanding
"Makanya ada satu unit Audi A4 juga di sini buat pembanding karena orang sering tanya ini aslinya mobil apa. Yaudah gue siapin aja, sekalian gue modif juga tapi lebih ringan porsinya," kata pria yang akrab disapa Leon.

Pada bagian luar Leon merombak total bagian depan menjadi Audi RS4 dengan menempel part OEM.

Aditya Pradifta
Ducktail adaptif di buritan
Sementara bagian belakang dipilih Audi S4 dengan ciri paling mencolok dari lampu begitu pula bagian depan, plus ducktail adaptif yang berfungsi saat kecepatan menyentuh 80 km/jam.

Aditya Pradifta
Serat carbon aftermarket di kap mesin modifikasi Audi A4
Tambahan aksen serat carbon pun tersemat di beberapa sudut mobil, "Ada beberapa yang memeang aftermarket seperti kap mesin tapi ada juga yang custom kaya di atap," ujar Leon.

Paling mencolok tentu saja laburan warnanya yang jika tak terpapar cahaya langsung terlihat merah marun, sedangkan saat terpapar cahaya menjadi red candy.

Aditya Pradifta
Custom wide body
"Padahal gue sendiri gak tau ini cocoknya disebut apa warnanya hahaha... . Ini malah yang bikin VinoPlatz juga gak tahu disebutnya apa hahaha...," gelaknya lagi.