Seken Keren: Nyaman dan Mewah, Harga Nissan Serena C26 Kini Mulai Rp 100 Jutaan!

Harun Rasyid - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Nissan Serena C26 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Nissan Serena generasi keempat keluaran tahun 2013 hingga 2017, bisa jadi pilihan buat yang mencari High MPV bekas dengan pintu geser.

Nissan Serena berkode bodi C26 secara tampilan juga masih terbilang segar dan terasa mewah dari segi eksterior maupun interiornya.

Yudi Budiman, Owner showroom mobil bekas, Indigo Auto di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten, mengatakan, material kabin Serena C26 mempunyai kualitas yang baik walaupun usianya sudah terbilang lama.

"Material interior Serena C26 itu kualitasnya baik. Saya dapat yang kilometernya 80 ribu kilometer itu setirnya masih bagus banget, kalau mobil lain semisal Toyota Voxy, Toyota Corolla Altis kilometer 30 ribu sudah pada hancur kulitnya," jelas Yudi saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (1/8/2020).

Baca Juga: Seken Keren: Sebelum Boyong Nissan Serena c26, Waspada Sektor Kaki-kaki, Ini yang Harus Diperhatikan

"Selain itu kelebihan lainnya ada di sparepart. Harga sparepart orisinalnya memang lebih mahal untuk ukuran merek Jepang dibanding kompetitornya, tapi sparepartnya terbilang tahan lama dan kualitasnya sebanding sama harganya. Secara desain Serena C26 masih oke banget dipakai sekarang," lanjutnya.

Yudi mengungkapkan, harga pasaran Serena sempat turun hingga puluhan juta saat awal pandemi Covid-19.

Nissan-kredit.com
Ilustrasi Nissan serena C26


"Waktu awal pandemi virus Corona, harga Nissan Serena bekas sempat anjlok sampai Rp 25 juta sampai 30 juta atau sekitar 20 persen. Tapi sekarang sudah mulai normal lagi," sebutnya.