Mantap! Shell Indonesia Berikan Promo Untuk Sambut Fase new Normal, Begini Caranya

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 7 Juli 2020 | 08:55 WIB

Ilustrasi SPBU Shell (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Menyambut fase New Normal, Shell Indonesia memberikan program khusus bagi masyarakat yang ingin mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

Pada program bertajuk 'Ready to Get Back to Road', Shell Indonesia memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk mendapatkan pengisian bahan bakar gratis.

Dilansir dari Shell.co.id, promo tersebut telah digelar sejak 24 Juni hingga 31 Agustus 2020 dan berlaku untuk pembelian bahan bakar serta pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Cara untuk nasyarakat bisa menikmati program dari Shell Indonesia ini cukup mudah

Baca Juga: Sikat! Semua Apparel RS Taichi di Prime Gears Turun Harga Hingga Rp 500 Ribu

Masyarakat yang merupakan anggota Shell ClubSmart dan mengisi bahan bakar minimal Rp 300 ribu, membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000.

Para pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25 ribu jika bertransaksi minimal Rp 300 ribu dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Kemudian bagi pengendara roda empat dan dua yang melakukan pergantian pelumas di SPBU Shell bisa mendapatkan layanan pemeriksaan kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Demi mengurangi risiko penyebaran Covid-19, para pelanggan direkomendasikan untuk menggunakan pembayaran non-tunai.

Baca Juga: Promo Juli 2020, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Diguyur Diskon Jutaan Rupiah