Promo Juli 2020, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Diguyur Diskon Jutaan Rupiah

Wisnu Andebar - Jumat, 3 Juli 2020 | 21:04 WIB

Mitsubishi Xpander Cross. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Pandemi Covid-19 membuat penjualan mobil dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami penurunan yang cukup drastis.

Untuk meningkatkan minat konsumen, sejumlah dealer pun mencoba menawarkan beragam program menarik, salah satunya adalah potongan harga atau diskon.

Seperti yang dilakukan oleh dealer Mitsubishi DIPO Puri Indah, Jakarta Barat yang memangkas harga Xpander hingga jutaan rupiah untuk periode Juli 2020.

Baca Juga: Intip Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Versi 4x2 Mulai Rp 160 Jutaan, Bagaimana yang 4x4?

"Untuk Xpander dan Xpander Cross 2020 diskonnya Rp 2,5 juta," kata Mulyono TS, Senior Sales Mitsubishi DIPO Puri Indah kepada GridOto.com, Jumat (3/7/2020).

Tidak hanya itu, khusus pembelian Xpander dan Xpander Cross di bulan Juli 2020, konsumen akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah.

"Bunga 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance," terangnya.

Baca Juga: Dealer Mitsubishi Mengakui Dalam Sehari Kedatangan Belasan Konsumen Terkait Recall Xpander

Mulyono menambahkan, konsumen yang melakukan pembelian Xpander pada Juli 2020 ini juga berhak mendapatkan secara gratis kaca film Konica Minolta.

"Sedangkan untuk Xpander Cross gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk varian A/T dan M/T," sebutnya.

Bahkan, untuk pembelian Xpander Cross A/T tahun perakitan 2019, konsumen memperoleh Premium Seat Cover secara cuma-cuma.