Warga Denpasar Bali Bisa Nikmati Pertalite Seharga Premium, Berlaku Hingga 31 Agustus 2020!

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 5 Juli 2020 | 16:50 WIB
Pertamina Marketing Operation Region ( MOR) V Jawa Timur, Bali, & Nusa Tenggara (Jatimbalinus) mengajak konsumen di wilayah Denpasar, Bali menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan oktan lebih tinggi, seperti Pertalite.
Tribun-bali.com / Istimewa
Pertamina Marketing Operation Region ( MOR) V Jawa Timur, Bali, & Nusa Tenggara (Jatimbalinus) mengajak konsumen di wilayah Denpasar, Bali menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan oktan lebih tinggi, seperti Pertalite.

GridOto.com - Warga wilayah Denpasar, Bali saat ini bisa merasakan BBM jenis Pertalite dengan harga khusus.

Hal tersebut dikarenakan pihak Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) tengah menjalankan Program Langit Biru yang dijalankan pada 50 SPBU mulai 5 Juli hingga 31 Agustus 2020.

Dilansir dari Tribun-bali.com, pada program tersebut, harga Pertalite diturunkan menjadi Rp 6.450 per liter yang bisa dinikmati para pengendara angkutan kota dan taksi berpelat kuning, kendaraan roda dua serta tiga.

Langkah tersebut dilakukan guna mengajak masyarakat wilayah Denpasar untuk menggunakan BBM dengan oktan lebih tinggi yang ramah lingkungan, seperti Pertalite yang memiliki RON (Research Octane Number) 90.

Baca Juga: Beli Bensin di SPBU Ini, Pengendara Langsung Cek Emisi Gas Buang Gratis

Tak hanya ramah lingkungan, BBM beroktan tinggi juga membuat pembakaran di ruang mesin lebih sempurna yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi irit.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji mengatakan, Program Langit Biru bertujuan untuk mengajak konsumen angkutan kota dan taksi berpelat kuning, kendaraan roda dua seta tiga beralih menggunakan Pertalite yang lebih ramah lingkungan dibandingkan Premium.

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan agar mau beralih ke bahan bakar yang lebih baik serta rendah emisi sehingga tercipta pengurangan polusi udara dan lingkungan yang sehat. Minimal dengan melakukan pembelian produk Pertalite," ujarnya.

Para konsumen dapat melakukan transaksi secara tunai untuk menikmati promo dari Program Langit Biru ini.

Baca Juga: Konsumsi BBM Pertamina Merangkak Naik 10 Persen di Masa PSBB Transisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa