Virtual Daihatsu Festival Digelar Sabtu Ini, Ada Program Menarik Buat yang Beli Mobil Secara Online

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 25 Juni 2020 | 21:33 WIB

Virtual Daihatsu Festival digelar pada Sabtu, 27 Juni 2020 nanti. Beli mobil secara online dapatkan promo dan penawaran menarik. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Pada masa pandemi Covid-19 atau virus Corona, Daihatsu berusaha mencari strategi baru untuk mempertahankan market share mereka di Indonesia.

Pasalnya, mereka tidak bisa lagi mengandalkan program penjualan seperti DP ringan atau cicilan murah.

"Yang akan kami keluarkan adalah paket yang dianggap masuk akal oleh si pembeli dan perusahaan leasing, serta promo dan gimmick marketing" ujar Hendrayadi Lastiyoso, selaku Marketing and CSR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)  melalui conference call beberapa waktu lalu.

Salah satu contoh nyata dari strategi tersebut adalah acara Virtual Daihatsu Festival, yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Baca Juga: Daihatsu: Percuma Kasih Diskon Besar-besaran Kalau Daya Beli Masyarakat Melemah

“Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu melayani pembelian mobil dengan program menarik sekaligus menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat,” ujar Hendrayadi dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (25/6/2020).

Dalam acara tersebut, Daihatsu menawarkan pembelian mobil secara online menggunakan media digital meeting yang berlangsung terbatas pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

ADM
Promo dan penawaran yang diberikan selama Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 27 Juni 2020 nanti.

Promo dan penawaran yang diberikan antara lain gratis biaya Admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, juga hadiah langsung dari Daihatsu.

Baca Juga: Masuk Masa New Normal, Daihatsu Sebut Penjualan Mobil Baru akan Pulih di Tahun 2022

Selain promo dan penawaran, terdapat juga acara hiburan seperti stand-up comedy, talkshow, serta kuis interaktif bagi para peserta.

Untuk bergabung pada acara ini, sobat perlu melakukan registrasi terlebih dulu melalui instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga klik di sini (https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form). 

Setelah melakukan registrasi, sobat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.