Capella Honda Aceh Luncurkan Inovasi Baru, Permudah Konsumen Lakukan Servis Tanpa Harus Antre

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 22 Juni 2020 | 14:15 WIB

Ilustrasi servis motor Honda. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Main dealer Honda wilayah Aceh, PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) meluncurkan servis berupa outlet AHASS Point melalui jaringan AHASS Hamparan Motor.

Langkah tersebut dilakukan guna mempermudah konsumen Honda dalam melakukan servis motornya.

Servis kendaraan di AHASS Point dikatakan punya kualitas dan standar yang sama dengan bengkel resmi motor Honda.

Technical Service Department Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Nelson Saragih mengungkapkan, program ini merupakan sebuah inovasi untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan motornya dengan cepat dan tanpa antre.

Baca Juga: Jaga Komunikasi dengan Konsumen, Astra Honda Motor Manfaatkan Platform Digital di Masa Pandemi Covid-19

"Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen," ungkap Nelson, Minggu (21/06/2020), dilansir GridOto.com dari Serambinews.com.

Nelson menerangkan, AHASS Poit merupakan jawaban kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tanpa harus pergi ke bengkel AHASS.

Kualitas dan standar layanan yang diberikan AHASS Point terbilang sama dengan bengkel resmi motor Honda, seperti mekanik yang tersertifikasi, peralatan canggih standardisasi Honda, spare part HGP (Honda Genuine Part) dan ketersediaan AHM Oil.