Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, PT AHM Bagikan Ratusan Paket Bantuan Sembako

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 10 Juni 2020 | 15:19 WIB
Pembagian paket bantuan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).
Dok. Astra Honda Motor
Pembagian paket bantuan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan pembagian sembako tahap tiga, berupa 990 paket Lebaran Berkah kepada para pendukung petugas medis dan masyarakat di sekitar perusahaan yang membutuhkan pada tanggal 8-10 Juni 2020.

Paket bantuan itu berisi beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, kecap manis, susu bubuk dan mi instan yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Ini merupakan upaya berkelanjutan PT AHM untuk terus membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dilansir dari laman resmi AHM, sebanyak 459 paket Lebaran Berkah diberikan ke para pendukung petugas medis, seperti pegawai laundry, sopir ambulans, petugas kebersihan, security dan relawan di tiga instansi yaitu RSUP Persabahatan DKI Jakarta, RS Khusus Paru Kabupaten Karawang dan Puskesmas Cikampek.

Baca Juga: Toyota Indonesia Bantu Operasional Tenaga Medis, Sediakan 4 Unit Avanza untuk Mengantar Spesimen Covid-19

Kemudian, 532 paket bantuan diberikan pada masyarakat prasejahtera dan warga binaan yang ada di sekitar wilayah perusahaan.

GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, perusahaan ingin terus mendampingi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung di Tanah Air.

"Para pendukung tenaga medis sangat berperan membantu kelancaran tugas tenaga medis dalam menjaga kesehatan masyarakat di masa pandemi. Oleh karena itu, kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan semangat mereka yang juga menjadi bagian dari perjuangan pahlawan kemanusiaan untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat," ujar Ahmad Muhibbuddin.

Editor : Fendi
Sumber : Astra Honda Motor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa