Facelift Double Cabin Toyota Akhirnya Launching, Hilux Pikap Juga Dapat Updatenya

Gayuh Satriyo Wibowo - Kamis, 4 Juni 2020 | 19:00 WIB

Toyota Hilux Revo Prerunner (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Toyota Thailand resmi merilis sekaligus sebagai penanda pembukaan keran penjualan Toyota Hilux facelift, Kamis (4/6/2020).

Launching SUV dengan bak di Thailand ini menjadi world premier pengenalan Toyota Hilux terbaru.

Melalui siaran resmi yang dibagikan di laman Toyota.co.th disebutkan ada berbagai penyegaran yang disematkan pada Hilux.

Perubahan tersebut tak hanya diaplikasikan pada Toyota Hilux double cabin, tipe pikapnya pun juga mendapat pembaharuan ini.

Baca Juga: Toyota Fortuner Facelift Resmi Meluncur di Thailand, Tampilan Makin Segar Target Segala Usia

Regional Chief Engineer of Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing Thailand, Jurachart Jongusuk mengatakan, pengembangan Hilux terbaru ini secara keseluruhan digarap oleh orang dalam negeri.

"Kami secara simultan telah memperkenalkan lima mobil di segmen IMV (International Multipurpose Vehicle) yang semuanya dikembangkan oleh orang Thailand dari awal sampai selesai, dengan menggunakan data yang didapat dari survei secara mendalam," katanya.

Toyota
Toyota Hilux Revo pikap juga mendapat penyegaran seperti model double cabin

Kelima mobil tersebut terdiri dari empat double cabin yakni Toyota Hilux Revo Rocco, Hilux Revo 4WD, Hilux Prerunner 2WD, Hilux Revo Z-Edition, dan sati pikap dengan tipe Hilux Revo B-Cab.

Hasilnya dapat dilihat dari adanya perubahan pada desain, kaki-kaki, fitur keselamatan, hingga performa.

Baca Juga: Toyota Hilux Facelift Mau Rilis, Hati-hati Dilumat Ford Ranger Ini