Enggak Sadar Ada Kamera CCTV, Maling Motor Berjaket Nekat Gasak Honda Scoopy di Parkiran Toko

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 4 Juni 2020 | 07:00 WIB

Tangkapan kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku sedang membobol Honda Scoopy di depan Toko pada kawasan Jalur Juanda, Kuningan Jawa Barat, Selasa (02/06/2020). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Sebuah aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV terjadi di Kuningan, Jawa Barat, Selasa (02/06/2020).

Satu unit Honda Scoopy milik Regina Utami, seorang karyawan sebuah toko di kawasan Jalur Juanda, Kuningan, Jawa Barat raib digondol maling.

Dilansir dari Tribuncirebon.com, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari rekaman kamera CCTV terlihat ciri-ciri pelaku seorang pria berperawakan besar, menggunakan masker dengan helm hitam, berjaket warna gelap dan mengenakan celana pendek.

Baca Juga: Maling Nekat 'Petik' Motor Milik TNI-AD di Malam Minggu, Eh... Malam Senin Sudah Nginap di Tahanan

Regina mengatakan, dirinya biasa memarkirkan motor matik berpelat nomor E 2548 YAT tersebut di depan toko tempatnya bekerja.

"Memang setiap hari parkir motor di situ," katanya.

Sebelum kejadian, Regina masih melihat kendaraan miliknya terparkir di depan toko saat dirinya mengambil bekal makan siang.

"Ketika itu saya ke motor untuk ambil bekal makanan. Karena pas jam istirahat (siang). Lalu saat kembali ke toko, tutup kunci biasa saya slotkan (ditutup)," ungkap Regina.