Tidak Hanya Bentuk Apresiasi, Dua Hal Ini Jadi Tujuan Mitsubishi Kasih Promo Khusus Untuk Tenaga Medis

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05 WIB

Bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, 2 hal ini jadi tujuan Mitsubishi berikan promo untuk para pahlawan medis. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Mitsubishi telah meluncurkan program penawaran khusus bagi para pahlawan medis di tengah pandemi Covid-19 atau virus Corona ini.

Target dari promo ini sendiri diantaranya dalah dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Hal tersebut diungkapkan Mukhamad Arwani, DGH of Sales & Marketing Planning & Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Ini adalah bentuk apresiasi kami untuk para pahlawan medis yang sedang berusaha menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 sekarang,” ujarnya melalui conference call kemarin (19/5/2020).

Baca Juga: Mitsubishi Perkirakan Permintaan Mobil Mei 2020 Turun Sampai 50 Persen, Lanjutkan Tren Dari Awal Tahun

Namun, apresiasi bukanlah satu-satunya tujuan Mitsubishi dalam meluncurkan program penawaran tersebut.

Selain bentuk apresiasi, program ini juga diluncurkan sebagai pendukung penjualan jangka pendek dan jangka panjang mereka.

“Sasaran kami di tahap ini adalah para pahlawan medis yang tidak terlibat langsung di garis depan, yaitu seperti pengusaha medis atau mereka yang harus mengirimkan perlengkapan ke tim medis,” ujar Arwani.

Ia menilai, sektor tersebut masih memiliki potensi untuk berkembang dibandingkan sektor pembeli lainnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Mitsubishi Akan Katrol Harga Xpander, L300, dan Triton Bulan Depan, Naik Hingga Rp 3 Juta!