Pemkab Cirebon Tambah Ruas Jalan yang Ditutup Sementara Selama PSBB Jawa Barat, Ini Lokasi Lengkapnya

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 14 Mei 2020 | 12:15 WIB

Sejumlah petugas tampak bersiaga saat penutupan Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (13/5/2020). (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon akan menambah jumlah ruas jalan yang ditutup sementara selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jawa Barat diberlakukan.

Diketahui Pemkab Cirebon menambah lima ruas jalan yang akan ditutup sementara selama PSBB Jawa Barat.

"Tujuannya untuk mengurangi aktivitas warga saat menjelang berbuka puasa," kata Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan, Rabu (13/05/2020), dilansir dari Tribuncirebon.com.

Sebelumnya, Pemkab Cirebon sudah menutup sementara ruas Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung pada pukul 16.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Baca Juga: Dua Jalan di Cirebon Ini Bakal Ditutup Sementara Selama PSBB Jawa Barat, Catat Lokasinya Sob!

Dengan tambahan tersebut, terhitung sudah enam ruas jalan di Kabupaten Cirebon yang ditutup sementara selama PSBB Jawa Barat.

Nanan mengatakan, tambahan ruas jalan yang ditutup yaitu Jalan Fatahillah yang menghubungkan Kecamatan Weru dan Sumber, Jalan R Dewi Sartika serta Jalan Hasanudin, Kecamatan Sumber.

Kemudian ruas jalan di Kecamatan Ciledug dan Jalan Palimanan tepatnya pada simpang empat Pantura Palimanan, juga akan ditutup sementara.

Kelima ruas jalan tersebut akan ditutup sementara pada pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB selama PSBB berlaku.

Baca Juga: Kota Banjarmasin Ditutup Total, Semua Kendaraan Disuruh Putar Balik Tanpa Dicek Lagi