FDO Kalsel Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan Serta Lakukan Semprot Disinfektan

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 10 April 2020 | 09:40 WIB

Penyemprotan disinfektan oleh anggota Forum Driver Online (FDO) Kalsel (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Belum lama ini, sebuah aksi sosial membagikan masker ke pengguna jalan raya dilakukan oleh Forum Driver Online (FDO) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama mitra Gojek (Gocar).

Dikutip GridOto.com dari Banjarmasinpost.co.id, aksi sosial ini dilakukan di beberapa titik di Jalan A Yani, Banjarbaru, Kalsel.

Ketua FDO Kalsel, Pandu pada Kamis (09/04/2020) mengatakan bahwa sebanyak 600 masker sumbangan dari Gojek dibagikan ke penguna jalan.

"Kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari di kawasan Jalan A Yani, melibatkan driver online Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura," ujar Pandu.

Baca Juga: TeRuCi Gelar Silaturahmi Nasional, Sebar Kebaikan Lewat Aksi Sosial

Tak hanya berbagi masker, pada kegiatan sosial ini juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke mobil para driver online.

"Total ada 300 unit mobil yang disemprot cairan disinfektan. Tidak lain demi memberikan pelayanan dan kepuasan serta kenyamanan kepada calon penumpang," ucap Pandu.

Pandu juga menjelaskan kegiatan ini ditujukan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kalsel.

Pandu berharap wabah Covid-19 ini bisa berlalu sehingga para driver online bisa mendapatkan penghasilan seperti biasanya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Forum Driver Online Kalsel Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan