Alasan Hyundai IONIQ Electric Merupakan Solusi Cerdas Untuk Masa Depan Indonesia yang Lebih Bersih

Advertorial - Selasa, 28 Januari 2020 | 14:53 WIB

Hyundai IONIQ Electric hadir di Indonesia. (Advertorial - )

GridOto.com - Perlahan tapi pasti, Hyundai Motor Company (HMC) terus menunjukkan kesiapannya dalam mengembangkan perangkat mobilitas cerdas, guna menyambut era baru pasar otomotif Tanah Air.

Salah satunya yang belum lama ini resmi diperkenalkan kepada publik, yakni mobil listrik murni pertama mereka di Indonesia dengan nama Hyundai IONIQ Electric.

Merupakan generasi terbaru dari kendaraan bermotor ramah lingkungan Hyundai, yang mengkombinasikan antara inovasi, kecanggihan, kinerja dan gaya.

Memiliki kapasitas baterai 38,3 kWh dan dilengkapi pengisian daya yang cepat 50 kW, mobil listrik ini dapat menempuh jarak rata-rata mengemudi hingga 373 km berdasarkan New European Driving Cycle (NEDC).

Yup, Hyundai IONIQ Electric benar-benar 100 persen menggunakan energi listrik sebagai sumber tenaganya, yang dapat diisi ulang paling cepat 57 menit hingga 80 persen.

Adapun mobil listrik seperti Hyundai IONIQ Electric diyakini sebagai solusi, untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di masa depan.

Pasalnya, tanpa emisi gas karbon yang di keluarkan, secara tidak langsung turut mengurangi pencemaran terhadap lingkungan.

Di samping itu, penggunaan mobil listrik dapat mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan energi fosil.

Istimewa.
Hyundai IONIQ Electric jadi armada mobil listrik Grab di Indonesia.

Selain dijual secara umum, Hyundai IONIQ Electric juga menandai awal perjalanan merek asal Korea Selatan tersebut dan Grab Indonesia, untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan di negara ini.