Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Hyundai IONIQ Versi Retail Lebih Mewah dari Versi Taksi Online, Ini Perbedaannya

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 26 Januari 2020 | 19:53 WIB
Mobil listrik Hyundai IONIQ
Pradana/GridOto.com
Mobil listrik Hyundai IONIQ

GridOto.com - Sebelum dijual kepada masyarakat umum, mobil listrik Hyundai IONIQ lebih dulu diumumkan akan menjadi bagian dari armada taksi online.

Untuk sebagian orang, hal tersebut bisa membuat image mobil listrik Hyundai IONIQ yang notabene masuk kelas premium menjadi turun.

Tapi Hendrik Widjaja selaku Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia mengaku tidak terganggu dengan persepsi tersebut.

“Banyak kok brand premium lain yang digunakan sebagai taksi, dan menurut saya tidak mengganggu image mereka,” ujar Hendrik di Gedung Hyundai Indonesia di Simprug, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Harga On The Road Mobil Listrik Hyundai IONIQ di Jakarta Diperkirakan Hanya Beda Rp 2 Juta Dari Off The Road)

Tapi bagi yang berminat untuk memiliki mobil listrik seharga Rp 569 juta off the road tersebut tapi risih dianggap sama dengan taksi online, jangan takut.

Kabin mobil listrik Hyundai IONIQ versi retail.
Pradana/GridOto.com
Kabin mobil listrik Hyundai IONIQ versi retail.

Hendrik mengatakan, mobil listrik Hyundai IONIQ yang dijual secara retail adalah versi lebih premium daripada versi yang akan dipakai sebagai taksi online.

“Antara Hyundai IONIQ untuk market fleet dan market retail itu berbeda, terutama dari sisi kenyamanan,” jelasnya.

“Contohnya saja fitur head unit dengan display, mirror camera, dan electric seat yang hanya tersedia di versi retail,” imbuh Hendrik.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa