Hino Gratiskan Pengecekan dan Kasih Diskon Spare Part dan Jasa Bagi Kendaraan Terdampak Banjir

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 7 Januari 2020 | 11:28 WIB

Hino mengadakan program gratis pengecekan dan diskon spare part dan jasa bagi kendaraan Hino yang terdampak banjir. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Bagi yang truk atau bus Hino-nya rusak akibat terendam banjir di awal tahun ini, bisa memanfaatkan program  “Hino Service Campaign Peduli Banjir”.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main distributor resmi kendaraan truk dan bus Hino di Indonesia menawarkan pengecekan gratis serta diskon spare part dan jasa.

Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Hino yang ada di Indonesia.

Berlangsung mulai dari 6 Januari hingga 31 Maret 2020 untuk semua tipe kendaraan Hino yang terdampak oleh banjir.

(Baca Juga: Peduli Banjir, Mitsubishi Hadirkan Layanan Darurat 24 Jam, Tawarkan Towing Hingga BBM Gratis)

“Kami berharap banjir ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kegiatan bisnis pelanggan,” ujar Irwan Supriyono selaku Senior Executive Officer After Sales HMSI.

“Namun kami harapkan konsumen dapat terbantu dengan program ini dan mereka dapat memanfaatkannya di seluruh dealer Hino yang ada di Indonesia,” imbuhnya dalam siaran resmi HMSI yang diterima GridOto.com (6/1/2020).

Pengecekan gratis tadi meliputi 55 item yang terdampak banjir, seperti mesin, transmisi, sistem hidraulis, sistem rem dan roda, serta item-item lainnya.

Sedangkan untuk spare part, besaran diskon yang diberikan bisa mencapai 45 persen dan sebesar 10 persen untuk jasa.

Jasa yang dimaksud meliputi pekerjaan ringan seperti pergantian; kampas rem, filter oli, filter solar, filter udara, oli mesin, oli transmisi, oli differential, serta untuk greasing bearing roda.