Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Banjir, Mitsubishi Hadirkan Layanan Darurat 24 Jam, Tawarkan Towing Hingga BBM Gratis

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 5 Januari 2020 | 16:05 WIB
Mitsubishi hadirkan layanan 24 Hours Emergency Service (HES) untuk konsumen yang terdampak banjir.
Istimewa.
Mitsubishi hadirkan layanan 24 Hours Emergency Service (HES) untuk konsumen yang terdampak banjir.

GridOto.com - Bencana banjir yang menerjang sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya, mengakibatkan banyak kendaraan yang terendam hingga hanyut terbawa arus air.

Merespon peristiwa tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun menyediakan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) untuk kendaraan konsumennya yang terdampak.

Aditya Wardani, selaku Head of PR & CSR MMKSI mengungkapkan, konsumen hanya perlu menghubungi call center mereka di 0804-1-300-300 yang dapat diakses selama 24 jam.

Lewat layanan tersebut, Mitsubishi Motors siap menjawab kebutuhan konsumen, terutama pada saat kondisi darurat seperti yang terjadi saat ini.

(Baca Juga: Kaleidoskop 2019: Dari Outlander PHEV Sampai Xpander Cross, 2019 Adalah Tahun Penuh SUV bagi Mitsubishi) 

"Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir, seperti gratis towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas," ujar wanita yang akrab disapa Adit ini.

"Serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara," imbuhnya dalam siaran resmi Mitsubishi Motors yang diterima GridOto.com, Minggu (5/1/2020).

Tidak hanya untuk kendaraannya terdampak banjir saja, layanan 24 jam Mitsubishi Motors ini juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membutuhkan penanganan darurat lainnya pada kendaraan.

Seperti pecah ban, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan Bahan bakar minyak (BBM) sebanyak lima liter saat mobil mogok.

(Baca Juga: Video Mitsubishi Xpander Tampil Nyentrik Dibungkus Warna Oranye Cerah)

Namun tetap dengan syarat dan ketentuan berlaku, yakni usia kendaraan belum mencapai tiga tahun yang dihitung dari tanggal penyerahan kendaraannya.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraannya pasca banjir.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa