Wuling Experience Weekend di Yogyakarta Tawarkan Cashback Sampai Rp 25 Juta

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 14 Desember 2019 | 22:15 WIB

Wuling Almaz (Gayuh Satriyo Wibowo - )

GridOto.com - Atrium Ground Floor Plaza Ambarukmo mulai 11-16 Desember 2019 menjadi spot pameran otomotif Ambarukmo Auto Fest.

Salah satu yang turut dalam acara tersebut adalah Wuling Experience Weekend (WEW) yang usung berbagai program menarik untuk konsumen.

Supervisor Wuling Mlati, Yoyok Mulyono, mengatakan cashback diberikan bagi konsumen hingga Rp 25 juta.

"Hari ini kita juga banyak cashback yang lumayan besar, dari Rp 10 juta sampai Rp 25 juta, tergantung varian dan tipe mobilnya," ungkap Yoyok dilansir dari Tribunjogja.com, Sabtu (14/12).

(Baca Juga: Tutup Tahun 2019, Suzuki Umbar Promo Hadiah Langsung Hingga Wisata ke Jepang)

AMalia Nurul Farthonaty
Wuling Experience Weekend di Plaza Amburokmo Yogyakarta

Tak hanya cashback, Yoyok menambahkan mereka juga menawarkan program trade in dengan subsidi hingga Rp 5 juta untuk varian tertentu.

Ada pun voucher hingga Rp 2 juta dan lucky dip untuk konsumen.

Yoyok menjelaskan lebih detail, untuk tipe Wuling Almaz ada cashback Rp 10 juta, trade in Rp 4 juta, voucher belanja Rp 1 juta, plus hadiah cabutan atau lucky dip.

Wuling Cortez tipe 1.5 manual juga mendapat cashback sampai Rp 25 juta, trade in sampai Rp 5 juta, voucher Rp 2 juta, dan lucky dip.

(Baca Juga: Promo Akhir Tahun Hyundai, Diskon Rp 10 Juta, Bunga 0%, Hingga Gratis Kaca Film)

Sedangkan Wuling Confero standar double blower ada cashback Rp 13 juta dan trade in Rp 3 juta.

Dan untuk Wuling Confero tipe S dan tipe ACT ada cashback Rp 14 juta, trade in Rp 3 juta, dan voucher belanja Rp 500.000, plus lucky dip

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "Wuling Experience Weekend 2019 Tawarkan Program Cash Back Hingga Trade In"