Enak Banget, Workshop Fenyen di Bandung Tawarkan Home Service Pemasangan Lampu Autovision

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 22 November 2019 | 21:30 WIB

Ko Aboy pemilik workshop Fenyen tawarkan layanan home service (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Skema jemput bola memanjakan konsumen di tengah kemajuan sistem jual-beli online juga menggugah berbagai workshop otomotif.

Seperti dilakukan workshop Fenyen, yang berlokasi di Jalan Peta No. 66 A & 70 Lingkar Selatan, Bandung. Mereka bikin layanan Home Service khusus pemasangan lampu mobil Autovision.

“Dengan kolaborasi luar biasa ini, harapannya para pemilik kendaraan roda empat yang berdomisili di Bandung bisa dengan mudah mengaplikasi lampu keluaran Autovision. Mulai dari halogen, LED dan HID,” kata Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Fasilitas home service yang disediakan Fenyen juga diimbangi dengan edukasi ke konsumen. “Sebaiknya penggunaan lampu disesuaikan dengan kebutuhan mobil dan kondisi daerah penggunaan,” saran Aboy, owner Fenyen.

istimewa
Jajaran lampu Autovision mulai halogen, LED dan HID
Lebih lanjut Ko Aboy, sapaan akrab Aboy menambahkan bahwa  kebanyakan pengguna mobil ingin mengganti Lampu seterang mungkin.

Namun apabila dalam keadaan hujan deras dan berkabut, cahaya mobil yang sangat tinggi akan memantul ke arah pengguna mobil sehingga menyilaukan pengguna mobil itu sendiri.

“Untuk itu kami lebih menyarankan untuk memilih lampu yang berwarna kuning karena sinar kuning lebih berguna pada saat hujan dan berkabut dan tidak menggangu pengguna mobil lain,” kata Aboy mengingatkan.