Terapkan Spirit Genchi Genbutsu, Tim 5 Continents Drive Kunjungi Langsung Konsumen Setia Toyota

Tim GridOto - Jumat, 15 November 2019 | 09:29 WIB

Tim Toyota Motor Corporation kunjungi konsumen pengguna Rush (Tim GridOto - )

GridOto.com - Tim 5 Continents Drive mengunjungi konsumen setia Toyota secara langsung di kediamannya yang berlokasi di Jakarta pada Senin (11/11/2019).

Hal ini menjadi salah satu agenda penting dalam project 5 Continents Drive Asia 2019-2020.

Tim 5 Continents Drive Asia merupakan project berskala global yang memberikan tantangan bagi karyawan Toyota untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia.

Termasuk mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, dealer, komunitas, dan karyawan sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, untuk terus membuat “ever-better cars” bersama di masa kini dan masa depan.

Dengan begitu, karyawan Toyota yang masuk dalam rombongan bisa menggali banyak informasi terkait produk Toyota dari pemiliknya langsung.

Berdiskusi langsung dengan konsumen merupakan bagian dari spirit Genchi Genbutsu yang diterapkan dalam perjalanan ini.

Toyota
Perwakilan pengguna Rush mendapatkan cinderamata dari TMC

Mendengarkan sendiri suara konsumen sangat penting karena mereka merupakan stakeholders Toyota sekaligus test driver paling andal yang bisa menceritakan seluk-beluk mobilnya dengan lengkap dan detail.

Salah satu pemilik mobil Toyota yang dikunjungi Tim 5 Continents Drive ialah Reza Syailendra, ia diajak berdiskusi langsung mengenai mobilnya.

Reza, sapaan akrabnya, menceritakan bahwa keluarganya sudah menggunakan Toyota Great Corolla sejak 1992.