MBtech Awards Meriahkan Kontes Mobil dan Motor Modif di Manado

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 4 Oktober 2019 | 15:49 WIB

Mantos Auto Contest 2019 menggelar kontes modifikasi mobil dan motor (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Bahan pelapis sintetis MBtech kembali ambil bagian menyemarakan event modifikasi Mantos Auto Contest 2019.

Sesuai namanya event ini dihelat mulai 3–6 Oktober 2019 di Manado Town Square dengan menyelenggarakan kontes modifikasi khusus interior mobil MBtech Awards dan kontes modif jok motor MBtech Riding Awards.

istimewa
Beragam gaya modifikasi mobil hadir baik racing hingga elegan
Partisipasi MBtech di event ini bisa menjadi stimulus bagi para seatmaker dan modifikator di Manado dan sekitarnya mengadu kreativitas dalam memodifikasi jok motor serta interior mobil.

Hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan ini juga menjadi bentuk keseriusan MBtech mendukung pengembangan tren fashion modifikasi. Baik modifikasi jok motor dan juga bisnis pelapisan interior mobil menjadi lebih baik.

istimewa
MBtech Awards hadir untuk menilai modifikasi interior terbaik
Penyelenggaraan MBtech Awards dan MBtech Riding Awards bersifat cuma-cuma alias gratis. Jadi seluruh peserta event Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards.

Sedangkan bagi peserta sepeda mtor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards. Tersedia hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat masing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

istimewa
Peserta modifikasi motor kelas sport
Pengunjung dan peserta kontes Mantos Auto Contest juga dapat singgah ke stand MBtech untuk mendapatkan infomasi seputar produk MBtech, termasuk varian terbaru MBtech Giorgio.

Atau mengikuti games seru di MBtech Corner yang menyediakan puluhan merchandise menarik setiap harinya.

istimewa
Segmen bebek sport juga ramai dibanjiri peserta