Cerita Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Jelajahi Himalaya dengan Royal Enfield Himalayan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 13 September 2019 | 07:00 WIB

Darius dan Donna bercerita soal pengalamanya naik motor di Himalaya (Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

GridOto.com - Aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya bersama oli Top 1 dan JPX Helmet menggelar acara pemutaran perdana serial vlog "Himalayan Ridge" di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Vlog yang diputar berisi kisah perjalanan penuh risiko Darius bersama istri, Donna Agnesia, ke pegunungan Himalaya, India Utara.

Acara ini dihadiri Direktur Sales and Marketing Top 1, Andry Lee, serta jurnalis dan petualang bermotor Wisnu 'Gareng' Guntoro yang menjadi kepala Tim Himalayan Ridge.

Vedhit/GridOto.com
Tim Himalayan Ridge


Di samping itu, kegiatan nonton bareng Himalayan Ridge ini juga bertujuan untuk mensosialisasi #KebaikanTanpaBatas yang tengah dilakukan Darius dan Donna bersama Oli Top 1.

(Baca Juga: Riding Ke Himalaya, Darius Punya Misi Sosial Bangun Sekolah Bersama TOP 1)

"Vlog ini menceritakan pengalaman kami saat menikmati tantangan perjalanan ke jalan tertinggi di dunia," ujar Darius Sinathrya.

Tim Himalayan Ridge menunggangi Royal Enfield Himalayan menggunakan pelumas Top 1 Evolution MC 15W-50 yang membantu perjalanan mereka tanpa kendala kekentalan oli di suhu rendah sekalipun.

"Meski kami menghadapi medan jalan yang berat di atas ketinggian 4.000 m, bahkan pada suhu ekstrem di bawah nol derajat Celcius sekalipun, performa mesin tetap sempurna karena terbantu dengan oli Top 1," terang Darius.

Untuk perlindungan bagian tubuh paling vital yaitu kepala, Darius dan Donna dibekali helm dari JPX Helmet.

Vedhit/GridOto.com
JPX helmet beri dukungan untuk Darius dan Donna menjelajah Himalaya dengan helm Supermoto