Hadir di GIIAS 2019, Ternyata Segini Harga 3M Wrap Film Untuk Mobil

Harun Rasyid - Jumat, 19 Juli 2019 | 19:40 WIB

Ilustrasi 3M Wrap Film series 1080 (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT 3M Indonesia meluncurkan 3M Wrap Film series 1080 hari ini di GIIAS 2019, wrapping sticker ini bisa dipasang di motor maupun mobil.

Audist Subekti, Director of Transportation & Electronics Business Group PT 3M Indonesia mengatakan, 3M pernah mengeluarkan wrapping sticker namun dengan model grafis yang banyak digunakan di motor.

"3M Wrap Film bisa diaplikasikan ke segala kendaraan dari mobil biasa hingga supercar dan motor juga bisa," kata Audist.

Dengan teknologi dan garansi yang diklaim mencapai 7 tahun, Darma Soendaya Lukman, Director PT Surya Citra Multimedia mengungkapkan, tidak ada perawatan khusus untuk 3M Wrap Film.

(Baca Juga: 3M Indonesia Luncurkan Wrap Film Series 1080 di GIIAS 2019, Ini Keunggulannya)

"Perawatan khusus tidak ada, jika terkena panas sticker ini akan semakin merekat di bodi kendaraan dan proses pelepasannya juga mudah atau bisa langsung ke aplikator yang kami sediakan," ujar Darma.

Selain punya keunggulan dari segi pemasangan, 3M Wrap Film juga memiliki teknologi sirkulasi yang dapat mengalirkan udara sehingga tidak ada udara tersisa saat sticker ini terpasang.