Oli TOP1 dan Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Matic

Tim GridOto - Selasa, 18 Juni 2019 | 13:00 WIB

Oli TOP1, rekomendasi oli terbaik untuk motor matic (Tim GridOto - )


GridOto.com - Mau tahu rekomendasi oli untuk motor skuter matic? Nah, berikut ini daftar Oli TOP1 dan rekomendasi oli terbaik untuk motor matic. Silakan simak!

Servis secara berkala dan rutin menggunakan oli motor matic terbaik adalah salah satu cara untuk merawat motor matic kesayangan Anda tetap dalam performa terbaik.

Oli motor matic sendiri berbeda dengan oli motor manual. Oli mesin matic memiliki sertifikasi JASO MB, yang tertulis pada kemasannya. Sertifikasi JASO MB sendiri diperuntukkan untuk motor dengan sistem kopling yang tidak terendam.

Oli motor matic terbaik harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

Dari sekian banyak merek oli, terdapat oli motor matic yang kami nilai sangat layak dipilih untuk kendaraan harian Anda, seperti Oli TOP 1 Evoluton Matic Series.

1. Oli TOP 1 ACTION MATIC

Oli TOP1, rekomendasi oli terbaik untuk motor matic

TOP1 Action Matic menjadi salah satu pilihan oli matic terbaik yang ada di pasaran saat ini. TOP1 Action Matic dapat meningkatkan akselerasi kendaraan serta menghemat penggunaan bahan bakar.

Kemudian TOP 1 Action Matic juga mampu menghilangkan kerak di dalam mesin lewat penggunaan material dasar pembuatan olinya yang terbuat dari bahan sintetik dan aditif khusus.

TOP 1 Action Matic, diformulasikan dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive. Teknologi ini membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan pelumas motor matic lainnya. Sehingga, mesin dapat bekerja dengan halus dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Semua rangkaian produk TOP 1 Action Matic untuk motor matic ini telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016.

Oli matic terbaik ini tersedia dalam kemasan botol 800 mL dan 1 L, Oli TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk motor matic Honda BeAT, Scoopy, dan juga Vario dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau Rp 30 ribu-Rp 45 ribu.

Adapun oli TOP1 Action Matic dengan kode SAE 10W-40 dan SAE 20W-40 untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, dan Mio Series dibandrol dengan harga Rp 40 ribu-Rp 45 ribu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keunggulan lengkap yang dimiliki oli TOP1 Action Matic Series, oli matic terbaik untuk motor Anda:

1. Maximum Protection Technology : Masa pakai oli lebih lama dan lebih tangguh melindungi.

Menciptakan lapisan pelindung terbaik sejak pertama kali mesin dihidupkan, bagian metal yang saling bergesekan dapat bekerja dengan lebih maksimal

2. Exceeds JASO-MB 2016 : Mesin gesit, bahan bakar tetap irit!

Melampaui standardisasi JASO MB 2016 (Japan Automobile Standard Organization), standar pelumas terbaru untuk lebih hemat bahan bakar

3. Smooth Riding Additive : Mesin lebih halus, tarikan lebih enteng!

Dengan aditif cerdas yang mampu membantu kinerja mesin lebih halus dan menghasilkan akselerasi lebih maksimal

Oli TOP1 Action Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti :

1. Motor Honda :
•    Honda PCX 125 Series
•    Honda Vario 125 Series, 150 Series, 110 Series
•    Honda Scoopy Series
•    Honda Spacy
•    dan Honda BeAT Series

2. Motor Yamaha :
•    Yamaha XMax (all variants)
•    Yamaha NMax (all variants)
•    Yamaha Aerox (all variants)
•    Yamaha FreeGo (2018-2019)
•    Yamaha Lexi (all variants)
•    Yamaha X-Ride (2015 - 2018)

2. Oli TOP 1 EVOLUTION MATIC

Oli TOP1, rekomendasi oli terbaik untuk motor matic

Oli TOP1 Evolution Matic adalah pelumas berperforma tinggi dengan berbahan dasar 100% full sintetik  yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic atau skutik.

Bahan dasar sintetik terbaik yang terdapat pada Oli TOP1 Evolution Matic, menghasilkan sistem pelumasan dan perlindungan yang lebih baik dan memiliki usia pakai yang lebih lama dibandingkan oli biasa.

Selain itu, oli TOP1 Evolution Matic memiliki aditif "EXTRA SMOOTH" untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus sekaligus tangguh di segala medan dan cuaca.

Berikut ini spesifikasi lengkap oli TOP1 Evolution Matic :

Pelumas 100% Fully Synthetic

SAE : 10W-40

JASO : MB

API : SL

Kemasan : kaleng 1 L

Harga oli TOP1 Evolution Motor Matic : Rp 70.000 - Rp 85.000

Oli TOP1 Evolution Matic direkomendasikan untuk :

HONDA: Forza 250, PCX, Vario Techno, Vario, BeAT

YAMAHA: XMax, NMax, Aerox, Lexi, dan Mio

Untuk lebih memudahkan Anda menemukan rekomendasi oli terbaik untuk motor matic, Anda bisa gunakan lubematch berikut ini, klik di sini.