HFD 2019: Menikmati Yogyakarta Ketika High Season Idul Fitri

Eka Budhiansyah - Minggu, 9 Juni 2019 | 22:10 WIB

Eits, ada yang mau pose bareng Toyota Avanza 1.5 Veloz AT juga di Malioboro (Eka Budhiansyah - )

GridOto.com - Yogyakarta seakan tak pernah berhenti untuk memukau hati, meskipun Kota Gudeg ini sedang dilanda high season mudik dan juga liburan Lebaran 2019.

Memang, tidak semua jalan atau tempat wisata di Yogyakarta menyuguhkan kemacetan, seperti yang saya alami ditanggal 7-8 Juni 2019 ketika di Holiday Fun Drive (HFD) 2019 persembahan GridOto.com dan PT Pertamina (Persero).

Setelah sebelumnya mengalami perjalanan 15 jam Jakarta-Yogyakarta (6/6) dan usai beristirahat, barulah di siang hari kami coba menyusuri beberapa tempat wisata baru di Yogya.

Seperti halnya, Selfie Park Taman Pule di Jl. Veteran yang menawarkan taman dengan konsep akar pohon rambat yang dibuat menjadi beberapa bentuk untuk berselfie ria.

(Baca Juga: HFD 2019: Menyeberangi Pulau Tegal Mas Lampung)

Istimewa
Mengunjungi Taman Pule di Jl. Veteran, Yogyakarta

Tapi tentunya tak hanya akar saja, ada beberapa konsep rumah dengan bahan kayu sehingga bernuansa alami.

Tidak hanya itu saja, kami pun ikut menjajal tempat wisata lain di lokasi yang sama yaitu D'WALIK.

Tempat wisata ini juga menawarkan lebih dari 30 ruangan konsep berfoto dengan gaya terbalik dan pose gokil, maka namanya enggak salah kalau dikasih nama D'WALIK.

Tak hanya istri dan anak saja yang antusias untuk menikmati wahana ini, ibu saya yang turut serta dalam perjalanan ini pun jadi malah ketagihan untuk pose di hampir semua ruangan D'WALIK.