Wahana Honda Siap Sediakan 24 Bus Dalam Program Mudik Gratis 2019

M. Adam Samudra - Senin, 27 Mei 2019 | 19:09 WIB

Pembukaan Mudik Gratis Bareng Wahana 2018 (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali gelar Mudik Gratis Bareng Wahana 2019.

Tahun ini Wahana sediakan 24 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo via Selatan dan Utara.

Menurut rencana, rombongan mudik akan berlangsung pada 3 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Tidak sekadar sediakan armada mudik, peserta juga akan dapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

(Baca Juga: Kuartal Pertama 2019, Wahana Makmur Sejati Jual 1.500 Unit)

"Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka merayakan hari Idul Fitri," ujar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/5/2019).

"Wahana berikan layanan mudik gratis untuk 1.500 peserta yang terdiri dari SDM Astra Authorized Service Stasion (AHASS) Jakarta Tangerang, mitra kepolisian, karyawan internal hingga masyarakat umum," sambungnya.

Tak hanya itu, Wahana juga memiliki Bale santai Honda akan beroperasi 31 Mei hingga 7 Juni 2019 ini diberikan bagi pemudik yang gunakan sepeda motor.

(Baca Juga: Wahana Gelar Kontes Pakai Vario 150, Ada Safety Riding-nya Juga Lo)

Tidak hanya sebagai tempat istirahat pemudik, bale santai Honda berikan beragam layanan seperti cek gratis sepeda motor, makanan untuk buka puasa, wifi, kid corner, dan lain sebagainya.