Sambut Libur dan Mudik Lebaran, Simak Nih Program Penjualan Mitsubishi Selama Mei 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 18 Mei 2019 | 10:25 WIB

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander di ajang IIMS 2019 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Menyambut musim liburan dan mudik lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersiap diri dengan program penjualan menarik bertajuk 'Berkah Ramadan' selama Mei 2019.

Berlaku untuk setiap model kendaraan yang mereka tawarkan untuk masyarakat Tanah Air, yang mana masing-masing model memiliki program penjualan yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, melalui program penjualan tersebut pihaknya ingin menawarkan pengalaman terbaik dan menguntungkan kepada calon konsumennya.

(Baca Juga : Mulai dari General Check Up Gratis Sampai Harga Khusus Sparepart, Mitsubishi Gelar Program Lebaran Care Campaign)

"Salah satu cara yang dilakukan oleh kami yaitu dengan memberikan penawaran menarik disetiap bulannya bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi," papar Irwan, Jumat (17/5/2019).

"Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan kepuasan untuk konsumen dalam memilih produk kami," imbuhnya.

Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Para petinggi MMKSI saat mengadakan acara media gathering dan buka puasa bersama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Masih sama dengan program yang diadakan di bulan-bulan sebelumnya, setiap pembelian Mitsubishi Xpander konsumen bakal langsung mendapatkan gratis paket Smart Gold untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau setara tiga tahun.

Konsumen juga langsung mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta serta asuransi satu tahun untuk pembiayaan melalui Dipo Star Finance.