Wuih, Tim Public Relation Wuling Sabet Penghargaan Bergengsi di OTOMOTIF Award 2019

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 28 Maret 2019 | 18:15 WIB

Pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Sebanyak 49 penghargaan diberikan Tabloid OTOMOTIF (KG Media) dalam acara penganugerahan bertajuk OTOMOTIF Award 2019 di Golden Ballroom 3, The Sultan Hotel Complex, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Beragam penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada industri, komunitas dan pelaku otomotif di dunia umum, bisnis dan motor sport di Indonesia.

Di gelaran OTOMOTIF Award yang ke-12 ini, tim redaksi menghadirkan spesial award, di mana salah satunya adalah penghargaan Public Relation of The Year 2019.

Sebab penganugerahan ini tidak hanya untuk produk roda dua atau roda empat saja, melainkan juga para pelakunya yang turut berperan penting terhadap industri otomotif Tanah Air.

(Baca Juga : Mantap! Suzuki All New Ertiga Sabet Gelar Car of The Year Otomotif Award 2019) 

Yup merek asal Tiongkok, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di gelaran kali ini berhasil menyabet penghargaan Public Relation of The Year dari tim redaksi OTOMOTIF.

Brian Gomgom, selaku perwakilan dan Media Specialist Wuling Indonesia pun berikan testimoni usai timnya menyabet gelar tersebut.

Rizky Apriandi/GridOto.com
Brian Gomgom (kiri) dan Dian Asmahani (kanan) Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors).

Menurutnya, penghargaan ini jadi penyemangat bagi timnya untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi mengenai brand dan produknya.

"Terima kasih atas award yang diberikan, itu menjadi dorongan bagi kami juga untuk harus menjadi lebih baik lagi," ujar pria yang akrab disapa Brian ini, Kamis (28/3/2019).