Untuk Keselamatan Berkendara, RDL dan Mitsubishi Kerja Sama dengan Aerotrans

Taufiq JF Putra - Rabu, 27 Februari 2019 | 14:00 WIB

RDL bersama Mitsubishi jalin kerja sama dengan Aerotrans dalam hal keselamatan berkendara (Taufiq JF Putra - )

GridOto.comRifat Drive Labs (RDL) bersama Mitsubishi menjalin kerja sama dengan PT. Aerotrans Services untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara.

RDL sendiri merupakan konsultan keselamatan berkendara yang berfokus pada pelatihan mengemudi secara aman dan eco driving sesuai dengan izin yang diperoleh sebagai penyelenggara jasa.

Rifat Sungkar selaku Direktur RDL bilang, kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan segala hal terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia.

"Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi bersama Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi," ujar Rifat pada keterangan resminya.

(Baca Juga : Ini yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membeli Supercar Bekas)

Ia juga mengungkapkan tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi, demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans.

"Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia," jelasnya.

Rifat pun menilai kerja sama yang melibatkan Mitsubishi ini punya dampak yang sangat positif bagi Aerotrans dan Garuda.

Sebab keduanya bisa menikmati kendaraan operasional secara lebih aman dan nyaman karena didukung oleh teknologi terkini yang sudah diterapkan pada Mitsubishi Xpander.