Perkuat Layanan, Suzuki Tingkatkan Fasilitas Dealernya di Pemalang

Taufiq JF Putra - Jumat, 25 Januari 2019 | 16:57 WIB

Suzuki perbarui dealernya di Pemalang (Taufiq JF Putra - )

GridOto.com - Untuk memperkuat layanannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui dealernya di Pemalang Jawa Tengah dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Setelah mengalami pembaruan, dealer ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk unggulan Suzuki.

Fasilitas yang tersedia seperti full air conditioner showroom and waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi.

(Baca Juga : 3M Indonesia Gandeng MAKKO Group Sebagai Mitra Distributor)

"Hari ini Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali dealer 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi," ujar Setiawan pada keterangan resminya.

Dealer ini diharapkan dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan.

Selain itu, dealer ini juga menyediakan warranty claim dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 Km.