Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Baru Remuk Terjun ke Sawah Sedalam 6 Meter, Kemana Perbaikannya?

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 25 Januari 2019 | 14:43 WIB
Bodi samping dan atap Ertiga baru remuk
Ivan Casagrande Momot
Bodi samping dan atap Ertiga baru remuk

GridOto.com - Sebelumnya kami sudah mengulas mengenai kecelakan tunggal sebuah Suzuki All New Ertiga terjun bebas ke areal persawahan sedalam 6 meter di depan Situ Tunggilis,Jonggol, Bogor, Jumat (25/1).

Dari pengamatan langsung GridOto di lokasi kejadian, beberapa bagian bodi All New Ertiga tipe GX warna metallic magma gray ini terlihat remuk.

Kedua sisi bodi Ertiga ini terlihat penyok dan sobek akibat kondisi mobil yang terguling sebelum akhirnya masuk ke area persawahan.

Kami juga melihat atap Ertiga yang penyok, meski kondisi fascia dan buritan enggak terlalu bermasalah. Lantas kemana tempat yang tepat untuk perbaikan bodi bagi pengguna Suzuki di area Jabotabek?

Meski banyak opsi bengkel body repair, kami menyarankan Anda ke pusat perbaikan bodi dan paint Suzuki Pulogadung. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km 19, Rawa Terate, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Bengkel perbaikan bodi dan repaint Suzuki Pulo Gadung
Tribunnews.com
Bengkel perbaikan bodi dan repaint Suzuki Pulo Gadung
Tempat ini menjadi salah satu andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terkait perbaikan bodi arena dilengkapi standar dan sistem manajemen yang mengacu kepada standar Suzuki global.

Berdiri di atas lahan seluas 4.300 meter persegi, tempat yang diisi 47 stall kerja yang lengkap. Terbagi atas tiga stall bench, tiga stall preparation booth, tiga masking stall, tujuh spray booth dan lima stall pemolesan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa