Berita Foto: Suasana Malam Pergantian Tahun di Jakarta dan Sekitarnya

Muhammad Ermiel Zulfikar,Rizky Septian - Selasa, 1 Januari 2019 | 09:00 WIB

ramai kendaraan yang mendatangi stadion Pakansari Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat untuk merayakan malam tahun baru 2019 (Muhammad Ermiel Zulfikar,Rizky Septian - )

GridOto.com - Tak terasa 2018 telah berakhir, dan kini kita mulai memasuki 2019.

Malam pergantian tahun jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, walaupun wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan.

Hal itu tidak lantas menyurutkan niat masyarakat untuk merayakannya.

Dari pantauan tim GridOto.com, tak sedikit dari mereka yang melakukan pawai keliling dengan kendaraannya untuk menyitari jalanan Ibu Kota.

(Baca Juga : Wuih! Jelang Tahun Baru 2019, Ratusan Ribu Kendaraan Keluar Jakarta)

Ada sejumlah titik jalan raya yang ditutup, khususnya di tempat-tempat yang dijadikan titik kumpul perayaan malam tahun baru 2019.

Seperti di perempatan Tugu Harmoni, Jakarta Pusat. Di mana pengguna kendaraan tidak bisa langsung lurus ke jalan Ir. H. Juanda, namun dialihkan ke jalan Gajah Mada.

Selain itu, Stadion Pakansari di Cibinong Kab. Bogor, Jawa Barat juga terpantau ramai dikunjungi masyarakat untuk merayakan malam tahun baruan di sana.

Nah, untuk mengabadikan momen tersebut, berikut GridOto.com coba bagikan suasana malam tahun baru 2019 di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Rizky Septian/GridOto.com
Pasca-guyuran hujan, suasana di depan Masjid Raya Islamic Center, Kramat Jaya, Jakarta Utara ramai dengan pengendara motor disertai beberapa warga yang membakar kembang api