Mengintip Fasilitas Bengkel Resmi Yamaha Flagship Shop Jakarta, Ada Apa Saja Ya?

Luthfi Anshori - Kamis, 8 Maret 2018 | 10:10 WIB

Display motor di Yamaha Flagship Shop Jakarta (Luthfi Anshori - )

GridOto.com - Bagi bikers Yamaha yang tinggal di Jakarta Pusat atau di sekitarnya, tentu sudah enggak asing dengan Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta.

Yamaha Flagship Shop Jakarta, adalah dealer dan bengkel yang menjadi percontohan bagi dealer-dealer cabang Yamaha lainnya.

"Yamaha Flagship Shop Jakarta ini merupakan bengkel percontohan dari semua bengkel dan dealer di seluruh Jabodetabek," buka Azis, Kepala Bengkel Yamaha FSS Jakarta saat ditemui GridOto.com (6/3).

Sedikit cerita, Yamaha FSS, Jakarta Pusat didirikan sejak 2006. "Dan melayani 3S, berupa sales, spareparts, dan service," terang Azis.

(BACA JUGA: Kalau Mur Ini Lepas, Dijamin Yamaha NMAX Kamu Bakalan Mogok)

"3S tersebut tidak hanya untuk motor-motor matik sampai sport saja, tetapi untuk Yamaha CBU yang didominasi moge," kata Azis lagi.

Yamaha FSS Jakarta ini juga memiliki terbilang megah dan memiliki fasilitas yang tergolong lengkap.

Misal saat pertama masuk lobby, pengunjung langsung dimanjakan jajaran display motor Yamaha, dari motor cc kecil sampai motor cc besar.

Ruang tunggu servis pun sangat nyaman, apalagi ditambah dengan adanya fasilitas-fasilitas seperti Playstation (PS) 4, dan kafe yang menjual makanan dan minuman ringan.

Tentunya bakal bikin konsumen betah berlama-lama saat menunggu motornya diservis.