Lihat Nih XMAX 'Janda', Akankah Surabaya Punya Yang Lebih Ciamik?

Indra Kurniawan - Sabtu, 20 Januari 2018 | 07:43 WIB

Yamaha XMAX 250 Ungu Witjax Modizigner (Indra Kurniawan - )

GridOto.com - Hari ini (19/1) siap jadi saksi ketatnya pertarungan modifikator Maxi Series di Customaxi Yamaha putaran 6 yang berlangsung di Biliton Cafe, Gubeng, Surabaya.

Melihat potensi yang ada, arek-arek Surabaya harusnya bisa tampil keren, bahkan dari sebuah Yamaha XMAX berkelir ungu 'janda' ini. 

Warna ungu bukanlah warna standar di motor lansiran Yamaha. Namun oleh Agus Wicaksono pemilik sekaligus modifikator Yamaha XMAX berwarna ungu dari Jakarta, motor ini tampil makin ciamik. 

"Warna ungu XMAX memiliki arti luas seperti kesejukan, aura kemewahan, ambisi, kerohanian, dan keramahan," kata Agus Wicaksono punggawa workshop Witjax Modizigner.

XMAX ini menggunakan 3 unsur warna ungu seperti bodi halus dibrush ungu candy.

Bodi kasar ungu carbon dan sisa bodi ungu bunglon. "Seluruh bodi lebih dominan warna ungu dengan racikan 3 warna ungu," terang Agus lagi. 

Indra Kurniawan
Yamaha XMAX 250 Ungu Witjax Modizigner
Untuk mempertajam detail modifikasi beragam part aksesori pendukung juga turut terpasang pada XMAX ungu ini seperti pengereman Brembo, sok belakang Ohlins, knalpot Arrow dan lainnya.

Indra Kurniawan
Yamaha XMAX 250 Ungu Witjax Modizigner
"Kalau windshieldnya custom yang aslinya untuk NMAX," katanya.

Wah jadi kece kan XMAX dengan kombinasi 3 warna ungu yang menolak dibilang warna janda seperti punya Agus.

Nah penasaran, dengan modifikasi XMAX di Surabaya silakan merapat ke Biliton Cafe, Surabaya. Siapa tahu dapat banyak referensi. 

Indra Kurniawan
Yamaha XMAX 250 Ungu Witjax Modizigner