Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jatuh Dari Motor Malah Makin Seneng Bikin Vlog Tentang Motor,

Hendra - Rabu, 4 Oktober 2017 | 21:55 WIB

GridOto.com - "Pertama kali bikin video tersebut malah jatuh dari motor, terus gua upload videonya rame yang nonton" Kenang Alitt Susanto saat pertama kali mencoba membuat Vlog tentang motor.

Ga hanya menulis Skenario Film, Alitt Susanto atau akrab dipanggil Shitlicious ini juga suka membuat Vlog tentang motor atau bisa disebut dengan Motovlog.

"Awalnya punya ide untuk membuat vlog motor dari beli motor Royal Enfield. Terus gua mikir, lagi jalan-jalan sambil di videoin terus ditonton-tonton sendiri lucu kali ya" Ujar Alitt Susanto saat diwawancarai oleh kami.

(BACA JUGA : Ini Lho Beda Klub Motor dengan Geng Motor Versi Alitt Susanto)

Alitt Susanto atau Shitlicious mulai rajin membuat Motovlog pada akhir tahun 2015.

Sedangkan untuk Vlog nya, Alitt Susanto sudah dari tahun 2013.

"Abis itu gua pikir bikin video lagi apa ya, kemarin yang bikin jatoh ban nya, terus gua bikin video beli ban ah, ganti ban. Ternyata rame juga yang nonton." Ujar Alit Susanto melanjutkan cerita dia saat membuat Motovlog.

Menurut dia, membuat Vlog itu layaknya seperti membuat sebuah berita.

Selalu siapkan bahan apa saja yang ingin disajiakan kepada calon penontonnya dan juga tidak malas untuk banyak mengambil gambar yang bagus.

"Banyak sekali Motovlog di Indonesia ini membuat video footagenya hanya dari kamera helm, impact nya itu bikin bosen kalo sampai sepuluh menit orang cuma liat jalanan, liat stang" Lanjut dari Alitt susanto.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa