Terbaru Yamaha New Fino 125 Blue Core Pakai Ban Lebar dan Tubeless

Niko Fiandri - Senin, 2 Oktober 2017 | 08:55 WIB
New Fino 125 cc Blue Core beda di ban
YIMM
New Fino 125 cc Blue Core beda di ban

GridOto.com - New Fino 125 Blue Core kini tampil dengan gaya baru.

Motor 125 cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P) yang akan membuat Fino Lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan.

Dengan ban lebar berkendara makin stabil.

Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis.

Stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande Rp 18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp 17.300.000 OTR Jakarta.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, "Choco Caramel" (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih).

Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Kesan "Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama.

Dan "Smart Lock System" membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dua hari lalu (30/09/2017) acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Niko Fiandri

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa