Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Frankfurt Motor Show 2017 Hadirkan Puluhan Mobil Baru

Bimo Aribowo - Rabu, 27 September 2017 | 11:36 WIB
Frankfurt Motor Show 2017
Bimo
Frankfurt Motor Show 2017

Jelang dibukanya Salah stau pemeran otomotif terbesar dunia, Frankfurt Motor Show 2017 (12/9) besok, Kami sempat mengintip puluhan mobil-mobil baru yang akan muncul.

Audi
Mereka akan menghadirkan A8, RS4 Avant dan RS5 Sportback. A8 masih merupakan sedan termewah Audi yang kini dilengkapi teknologi otonomus dan mild hybrid. Sedangkan RS4 Avant dan RS5 Sportback merupakan sedan kencang bertenaga 444 dk dengan mesin 2.900 cc V6.

Bentley
Pabrikan mobil mewah ini bersiap meluncurkan Continental GT terbaru yang merupakan generasi ketiga. Mesinnya disempurnakan dengan konfigurasi W12 6.000 cc bertenaga 626 dk dan torsi 900 Nm.

BMW
Seri 6 Gran Turismo akan muncul menjawab loyalis BMW sedan dengan kapasitas bagasi lapang. Juga BMW X7 yang akan menjadi SUV paling mewah BMW dengan kapasitas 7 penumpang. Meski belum berupa produk massal karena masih konsep, X7 akan menjadi perhatian utama di stand BMW di Frankfurt Motor Show 2017 ini. Selain itu juga mobil listrik baru BMW i5 yang berwujud sedan dan i3S dengan performa lebih sporty. Generasi terbaru X3 dan edisi spesial 40 tahun Seri 7 juga bisa dilihat. Dan terakhir BMW M5 juga akan diperkenalkan di sini.

Dacia/Renault
Di Indonesia, Dacia dilabeli Renault. Nah kali ini akan muncul versi terbaru Duster menggantikan model sekarang yang sudah hadir sejak tahun 2012. Meskipun sudah lama tak berganti model, Duster terbaru masih memakai platform lama namun dengan rombakan tampilan eksterior dan interior. Beberapa teknologi terkni kabarnya juga ikut disematkan.

Ferrari
Pabrikan Italia ini akan memajang Ferrari Portofino buat menggantikan California T sebagai sportscar convertible termurah di Ferrari. Meskipun termurah jangan anggap remeh performa mesin 3.900 cc V8 turbo bertenaga 592 dk. Akselerasi 0-100 km/jam diklaim hanya 3,5 detik.

Ford
SUV kompak Ford berlabel Ecosport akan berganti model. Basisnya tetap diambil dari Ford Fiesta namun dengan sejumlah perubahan di sektor tampilan eksterior dan interior. Mesin diesel dan sistem gerak empat roda juga akan diperkenalkan pertama kali di Ecosport.

Honda
Kita akan melihat kehadiran Honda CR-V bermesin hybrid. Modelnya serupa dengan yang sekarang dijual di Indonesia, namun dilengkapi dua mesin, bensin dan motor listrik.

Hyundai
Pabrikan Korea ini akan menghadirkan hatchback sporty yang dilabeli i30 N, small SUV Kona dan i30 Fastback. Hyundai i30 N disinyalir memiliki tenaga mesin hingga 271 dk.

Jaguar
Menyusul sukses F-Pace, Jaguar kembali muncul dengan SUV berdimensi lebih kecil dengan nama E-Pace. Ia akan berhadapan di kelas BMW X1, Audi Q3 dan Range Rover Evoque.

Editor : Bimo Aribowo
Sumber : Auto Bild Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa