Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Motor Listrik Fox-S Hadir dengan Baterai Powerful Tapi Harga Terjangkau, Kok Bisa?

Yussy Maulia - Selasa, 25 Juni 2024 | 15:36 WIB
Motor listrik Polytron Fox-S.
Dok. Polytron
Motor listrik Polytron Fox-S.

GridOto.com – Perusahaan teknologi dan elektronik asal Indonesia, Polytron, turut meramaikan elektrifikasi kendaraan dengan meluncurkan motor listrik terbaru, yaitu Fox-S.

Fox-S dirilis untuk menjawab kebutuhan motor listrik yang ramah lingkungan dan terjangkau. Lebih dari 50 persen komponen motor ini merupakan buatan dalam negeri.

Salah satu keunggulan utamanya adalah baterai yang powerful. Dibekali baterai dengan tenaga 1,94 Kwh, Fox-S mampu menempuh jarak hingga 70 km dengan kondisi baterai penuh.

Performa itu didukung dengan desain ergonomis yang bisa memaksimalkan kenyamanan pengendara dalam bermobilitas sehari-hari. Bagian wajahnya mengusung tampilan futuristik dan didukung oleh lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan maksimal.

Soal keamanan, Fox-S sudah menggunakan Smart Key untuk meminimalisasi risiko pencurian.

Selain itu, motor listrik Fox-S mengusung konsep sewa baterai dengan biaya yang relatif terjangkau, yaitu Rp 125.000 per bulan. Konsep sewa baterai membuat pengendara lebih fleksibel dalam bermobilitas tanpa perlu repot mengisi daya baterai setiap hari.

Baca Juga: Polytron Kantongi Sertifikasi ISO 27001, Apa Kaitannya dengan Motor Listrik Fox Series?

Dok. Polytron

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (25/6/2024), sewa baterai juga diterapkan pada seluruh lini motor listrik Polytron. Konsep ini merupakan wujud perusahaan untuk meminimalisasi limbah elektronik untuk Bumi yang lebih baik.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa lebih tenang karena Polytron menyediakan garansi performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Jadi, pengguna bisa mengajukan klaim penggantian baterai jika ada masalah atau kerusakan.

Selain baterai, Polytron juga menyediakan garansi untuk dinamo dan controller yang bisa diklaim dalam kurun waktu 12 bulan setelah pembelian.

Untuk harga, Fox-S dibanderol sekitar Rp 18 jutaan on the road. Harga tersebut bisa menjadi Rp 11,5 juta dengan subsidi untuk wilayah pengiriman Jabodetabek.

Sedangkan untuk pilihan warna, Fox-S hadir dalam empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya pengguna, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Cek informasi selengkapnya seputar Fox-S melalui situs web Polytron di sini.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa