Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Kelupaan, Ini Alasan All New Honda BeAT Tipe Termahal Tak Ada Alarm-nya

Dida Argadea - Jumat, 21 Juni 2024 | 13:06 WIB
Indikator alarm di All New Honda BeAT
AHM
Indikator alarm di All New Honda BeAT

GridOto.com - Generasi terbaru matic sejuta umat All New Honda BeAT telah resmi dirilis oleh Astra Honda Motor pada awal bulan Juni lalu.

Di versi teranyarnya ini sejumlah fitur pun ditambahkan ke motor ini, mulai dari power outlet, alarm antimaling, hingga smart key juga disematkan di tipe termahalnya.

Menariknya, versi termahal All New BeAT yakni tipe Deluxe Smart Key, justru tak dilengkapi alarm yang mana fitur ini bahkan sudah ada di All New BeAT tipe termurah.

"Karena ia sudah dibekali smart key, yang tingkat keamanannya juga lebih baik dibanding motor yang masih pakai kunci konvensional," buka Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng, saat peluncuran All New Honda BeAT di Solobaru, Jawa Tengah, (15/6/2024).

"Selain itu, tentu alasannya adalah untuk kami menekan harga jualnya agar BeAT ini tetap menjadi motor yang terjangkau," imbuhnya.

Dengan kata lain, AHM cukup pede dengan fitur smart key atau keyless yang sudah dibenamkan di All New BeAT mampu mencegah tindak curanmor.

Bagi yang belum tahu, seperti namanya sistem keyless ini sudah meniadakan anak kunci untuk menghidupkan kontak.

Sebagai gantinya adalah sebuah knob yang tinggal diputar saja untuk menyalakan kontaknya.

Syaratnya, knob ini cuma bisa diputar saat remote yang dipegang si pemilik motor berada dalam jangkauan sistem, yakni antara 1 sampai 2 meter dari motor.

Baca Juga: Alarm Honda BeAT Terbaru Benar Bisa Cegah Pembobolan Kunci?

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa