Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gassss All New Honda BeAT & BeAT Street 2024, Tonton Langsung Videonya

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Juni 2024 | 20:00 WIB
All New Honda BeAT Street 2024
All New Honda BeAT Street 2024

GridOto.com - Saatnya merasakan langsung sensasi mengendarai All New Honda BeAT dan BeAT Street versi 2024.

Secara garis besar, posisi berkendara di All New BeAT bisa dibilang tak ada perubahan dibanding versi lama.

Tetap khas BeAT, skutik kecil yang ringan dan pendek. Tinggi joknya hanya 742 mm, sangat ramah untuk yang tinggi badannya 160 cm sekalipun.

Ketika berkendara kesannya sporty tapi masih nyaman untuk harian, karena setangnya rendah dan sempit. Beda dengan All New BeAT Street yang pakai setang model pipa yang ujungnya lebih tinggi dan lebar. Posisi duduknya jadi terasa lebih santai.

Yang juga beda tentu dari sisi handling, karena berkaitan dengan bobot. Jadi selain hadirnya fitur baru, yang juga mengejutkan di All New BeAT 2024 adalah bobot yang kembali dipangkas semakin ringan.

Padahal BeAT merupakan salah satu skutik teringan di kelasnya. Bobot All New BeAT versi Deluxe dan Deluxe Smart Key turun 3 kg, jadi hanya 87 kg, sedang sebelumnya 90 kg.

Bagian dapur pacu secara garis besar masih seperti BeAT versi lama, yang basisnya diambil dari Genio. Mesin 110 cc berkarakter overstroke dengan ukuran bore x stroke 47 x 63,1 mm.

Tarikan awal mesin ini, dari berhenti terasa cukup responsif. Seperti apa detail All New Honda BeAT dan BeAT Street 2024? Langsung tonton videonya!

Editor : Dimas Pradopo

Diskon Nyaris Rp 70 Juta, Hyundai Palisade Signature Iritnya Oke Juga

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa