Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Kredit Mobil Baru dari SEVA, Ada Cashback Jutaan Rupiah

Wisnu Andebar - Jumat, 24 Mei 2024 | 14:10 WIB
Promo kredit mobil baru dari SEVA di acara FIFGROUP 35th Localicious
Promo kredit mobil baru dari SEVA di acara FIFGROUP 35th Localicious

GridOto.com - PT Astra Auto Digital (SEVA) turut meramaikan FIFGROUP 35th Localicious yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

SEVA menawarkan beragam promo menarik bagi pengunjung yang ingin membeli mobil baru secara kredit, selama berlangsungnya acara mulai 23 sampai 26 Mei 2024.

Handoko Liem, CEO SEVA mengatakan, bahwa SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

"Melalui keterlibatan dalam FIFGROUP 35th Localicious, kami berharap dapat memberikan pengalaman kemudahan pencarian mobil kepada pengunjung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Adapun promo yang disiapkan berupa cashback hingga Rp 2,5 juta untuk setiap pembelian mobil baru tipe passenger car dari brand Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW selama acara berlangsung.

Melalui SEVA, pengunjung dapat melakukan pencarian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui fitur Car Discovery.

Booth SEVA di acara FIFGROUP 35th Localicious
Booth SEVA di acara FIFGROUP 35th Localicious


Selain itu, terdapat perhitungan uang muka dan cicilan dengan fitur Loan Calculator, hingga persetujuan kredit instan di bawah 30 menit dengan fitur Instant Approval.

Mengusung tema 'Legendary Culinary, Exhibition and Entertainment', FIFGROUP 35th Localicious menghadirkan lebih dari 50 sajian andalan khas daerah di Indonesia yang diiringi dengan berbagai pameran dan hiburan untuk pengunjung.

Pada kesempatan ini, SEVA juga menghadirkan kampanye #UdahSaatnyaPunyaMobil dan memberikan edukasi kepada pengunjung.

Baca Juga: SEVA Tebar Promo Permudah Pembelian Mobil, Dapat Potongan Segini

Mulai dari keamanan dan kenyamanan berkendara dengan keluarga, serta untuk usaha dan perjalanan jarak jauh.

Dalam meramaikan acara, SEVA turut menghadirkan beragam games menarik di boothnya, seperti Plinko Board dan Touch the Ball.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah merchandise eksklusif berupa tas, payung, pengharum mobil, kotak P3K, dan hadiah langsung dengan nominal Rp 100 ribu.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa