Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Toyota Donasikan Sienta Welcab untuk RSO Soeharso Surakarta

Wisnu Andebar - Minggu, 19 Mei 2024 | 14:24 WIB
Toyota serahkan bantuan Sienta Welcab untuk RSO Soeharso Surakarta
Toyota serahkan bantuan Sienta Welcab untuk RSO Soeharso Surakarta

GridOto.com - Toyota Indonesia mendonasikan bantuan berupa satu unit Sienta Welcab kepada Rumah Sakit Ortopedia (RSO) Soeharso Surakarta, Jawa Tengah pada Jumat (17/5/2024) lalu

Bob Azam, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengatakan, dipilihnya Sienta Welcab sebagai bantuan untuk RSO Soeharso karena memiliki fitur New Rotation dan Side Lift.

Keberadaan fitur tersebut memungkinkan kursi penumpang pada baris kedua sebelah kiri dapat ditarik keluar masuk melalui pintu geser (sliding door).

"Dengan berbekal DNA sebagai Multi Activity Vehicle (MAV), Sienta Welcab mampu mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas," ujar Bob dalam keterangan terulis, Minggu (19/5/2024).

"Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua atau anggota keluarga yang memiliki kebutuhan khusus dan fleksibilitas lebih,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, jajaran manajemen TMMIN juga melihat secara langsung utilisasi dari Sienta Welcab yang akan membawa salah satu pasien RSO Soeharso.

Kursi penumpang baris kedua sebelah kiri pada Sienta Welcab dapat ditarik keluar masuk
Kursi penumpang baris kedua sebelah kiri pada Sienta Welcab dapat ditarik keluar masuk

TMMIN dan pihak RSO sepakat untuk senantiasa menjalin komunikasi terhadap pengoperasian Sienta Welcab.

Toyota juga akan memperhatikan berbagai masukan, respons maupun feedback dari para pasien, tidak terkecuali pasien difabel terkait Sienta Welcab di RSO Soeharso.

“Kami ingin Sienta Welcab optimal untuk bisa memberikan kenyamanan yang lebih bagi penggunanya dalam bermobilitas, tidak terkecuali bagi para pasien lanjut usia maupun pasien difabel di RSO Soeharso,” tambah Presiden Direktur TMMIN, Nandi Julyanto.

Baca Juga: Kata Andre Taulany Setelah Nyobain Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab

Donasi Sienta Welcab untuk RSO Soeharso merupakan komitmen Toyota Indonesia wujudkan semangat Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia).

Hal itu terdiri dari tiga pilar, yaitu pengembangan produk dan teknologi, pembangunan industri otomotif, serta tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responbility/CSR.)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa